Rabu, 17 Oktober 2018

Cara Memberi Farfum pada Cucian di Laundry Pakaian

  fagundes       Rabu, 17 Oktober 2018
Salah satu daya tarik hasil cucian di laundry wangi pakaian yang cocok. Begitu dibuka dari kemasan, harum mewangi bakal menyerbak jadi memunculkan suasana segar saat dipakai pelanggan.  Tetapi tahukah anda, tak sedikit sekali yang kesusahan alias bahkan salah dalam memberi farfum baik tata caranya maupun pemberian parfumnya.

Cara Memberi Farfum pada Cucian di Laundry Pakaian

Kesalahan pertama, tak jarangkali memberi parfum berlebihan alias tak konsisten. Maksud tak konsisten, antara memberi pewangi di saat mencuci di mesin serta saat bakal difacking diberi farfum tak sama.

Umpama, ketika mencuci diberi pewangi rendam. Tetapi ketika sedan sedang nyetrika diberi wangi lain begitu juga saat facking diberi juga farfum dengan wangi yang tak sama pula.  Ini membikin wewangian jadi beradu. Pemberian farfum dari proses yang satu ke proses yang lainnya bakal terserap oleh serat-serat kaian.

Sebaiknya saat memberi parfum satu kali alias dua kali proses saja. Pertama saat menyetrika serta kedua saat bakal difackink ke plastik dengan wangi yang sama.

Kesalahan kedua dalam memberi parfum laundry –an saat mengolah biang pewangi. Biasanya para penyedia jasa laundry pakaian, membeli pewangi sendiri, lalu mencampurnya ketika bakal dipakai.

Hemat penulis, apabila kami memakai pewangi bibit, bagian pertama diberbagi ketika menyetrika. Caranya, biang parfum dicampur dengan air dikocok dalam wadah yang dapat dipakai. Tutorial ini sebab meskipun disemprotkan terhadap pakian, tetapi air bakal langsung kering oleh bilasan setrika serta yang tertinggal cuma wanginya saja. Air telah menguap.

Pemberian pewangi kedua pada saat packing. Caranya, biang farfum tersebut dicampur dengan methanol dengan ukuran yang disesuaikan.

Campuran biang parfum methanol, agar ketika parfum disemprot ke kain, methanolnya bakal menguap serta yang tinggal pewanginya.  Jadi catatan di sini, pencampuran bibit parfum wajib dengan methanol tak dengan air.

Wajib diperhatikan pula, nilai parfum wajib betul-betul yang keren. Tak sedikit sekali penjual parfum yang mengaku jual bibit nyatanya bukan biang asli.

Hal yang sama ketika membeli parfum jadi dengan harga sangat terjangkau. Justeru yang tercium di pakaian bukan peeanginya malah aroma methanol alias aroma alkohol. Kami juga wajib sesekali membuka pakaian yang telah dipacking dua hari kemudian.

Apakah pakaian tetap ada wanginya alias tidak. Apabila  satu hari dua hri saja telah tak ada lagi wanginya, buat apa diberi pewangi. Tidak hanya pelanggan tak merasaakn akibatnya, kami juga terbebani anggaran operasional.

Justeri berbagai pengalaman saya, pemberian pewangi  dengan  pewangi semprot yang terdapat di pasaran, relatif lebih keren hasilnya serta awet.  Mekipun telah kemarin hari dipacking, wangi pakaian tetap ada.

Demikian sekedar trik tutorial pemakaian parfum laundry yang manjur. Sebaiknya kami semakin mencoba mencari peangi yang nilainya betul-betul sangat baik serta harga terjangkau. Jangan pula, sebab harga terjangkau, tetapi mengorbankan nilai jasa laundry kita. Selamat mencoba.
logoblog

Thanks for reading Cara Memberi Farfum pada Cucian di Laundry Pakaian

Previous
« Prev Post