Senin, 19 November 2018

Kesalahan dan Kelalaian Atas Cara Klaim Asuransi Prudential

  fagundes       Senin, 19 November 2018
Kesalahan dan Kelalaian Atas Cara Klaim Asuransi Prudential. Jika klaim itu keluar dari pengadilan dan Asuransi Anda menutupi biaya, dituntut adalah pengalaman yang membuat frustrasi dan memalukan. Sayangnya, pekerjaan Anda sebagai agen asuransi menempatkan Anda tepat di garis tembak. Segala sesuatu mulai dari merekomendasikan kebijakan hingga menyelesaikan pembaruan membuat Anda dan biro iklan Anda menjadi potensi klaim kelalaian. Dan itu tidak masalah jika Anda telah melakukan sesuatu yang salah!

Kesalahan dan Kelalaian Atas Cara Klaim Asuransi Prudential

Memahami bagaimana CaraKlaim Asuransi Prudential yang memicu sebagian besar klaim terhadap agen asuransi dapat membantu Anda mengambil langkah untuk melindungi agensi Anda. Mari kita lihat daftar Agen Asuransi sebagai alasan utama klaim tanggung jawab profesional dan beberapa kemungkinan cara untuk meminimalkan risiko.

Kegagalan untuk Mendapatkan Cakupan
Gagal mendapatkan cakupan yang tepat untuk klien adalah kesalahan serius dan salah satu alasan paling umum mengapa agen asuransi dituntut. Tidak hanya itu mencakup sekitar 24 persen dari klaim, tetapi juga menghasilkan pendapatan yang hilang untuk agensi Anda.

Apa Kesalahan yang Banyak Dilakukan Ketika Memahami Cara Klaim Asuransi Prudential?

Ada banyak alasan mengapa agen gagal mendapatkan cakupan. Mungkin klien tidak mengerti kebutuhan mereka. Mungkin agen itu melewatkan tenggat waktu. Apa pun alasannya, meminimalkan risiko adalah yang paling penting. Berikut adalah beberapa kiat untuk memastikan kebijakan yang tepat dibeli untuk setiap klien:
  • Desain matriks dengan persyaratan yang mengikat untuk setiap operator. Tempatkan di drive bersama untuk semua agen referensi.
  • Buat laporan yang memberi tahu Anda jika pengikat telah diganti dengan kebijakan dalam waktu yang ditentukan. Mungkin laporan itu bisa memasukkan peringatan jika waktu hampir habis.
  • Dokumentasikan semuanya. Jika klien menolak kebijakan, buatlah secara tertulis. Jika Anda tidak dapat menemukan pasar untuk risiko, buatlah secara tertulis. Simpan dokumentasi itu di tangan bahkan setelah hubungan klien itu selesai.
  • Periksa peringkat asuransi Anda. Pastikan perusahaan asuransi yang Anda gunakan memiliki peringkat AM Terbaik yang sejajar dengan persyaratan operator Anda.

Kegagalan untuk Cukup Menjelaskan Ketentuan Kebijakan
Miskomunikasi mungkin merupakan akar dari perselisihan kontrak dan litigasi perdata lebih banyak daripada masalah lainnya. Untuk agen asuransi, penyalahgunaan ketentuan kebijakan menyebabkan sekitar 7 persen dari klaim.

Beberapa masalah itu bermuara pada betapa rumitnya asuransi bagi klien untuk dipahami. Tetapi pelatihan yang buruk atau pemasaran yang buruk juga dapat menyebabkan kesalahpahaman.

Anda dapat melindungi agensi Anda dengan Secara teratur meninjau dan memperbarui materi pemasaran untuk memastikan mereka mewakili kebijakan secara akurat tentang Cara Klaim Asuransi Prudential. Kembangkan daftar periksa untuk produk yang dijual biro iklan Anda dan minta semua agen untuk menggunakannya, bahkan untuk pembaruan.
logoblog

Thanks for reading Kesalahan dan Kelalaian Atas Cara Klaim Asuransi Prudential

Previous
« Prev Post